Rabu, 19 Maret 2014

Tangga Pertama Buku The Heart of 7 Awareness karya Nanang Qosim Yusuf

#Jurnal The Art of Esoteric Thinking
Di tengah sy yang masih belum bisa mengaplikasikannya secara utuh, tp sedang berusaha, ijinkan sy untuk membagikannya (conclusion Tangga I Buku The Heart of 7 Awareness karya Nanag Qasim Yusuf) :

  1. Pikiran bagaikan tanaman. Kalau kita tidak pandai merawatnya, maka muncul ilalang. 
  2. Cahaya keilahian manusia berada pada titik God Spot. Cahaya dalam pikiran ini menjadi sumber kreativitas manusia.
  3. Pintu informasi ke pikiran melalui panca indera dan panca persepsi. Siapa yang bisa mengontrolnya akan bisa mengontrol pikiran.
  4. Pikiran akan melahirkan nasib seseorang. Diawali oleh pikiran positif lalu ucapan bijak, dilanjutkan perilaku yang baik, sampai menjadi kebiasaan mengagungkan.
  5. Makanan sehat pikiran adalah berfikir positif dalam setiap peristiwa dalam hidup.
  6. Pikiran membentuk kita menjadi seorang pemimpin masa depan.Ada tiga karakter pemimpin masa depan. Pertama, pola pikir pemimpin yang bisa menciptakan peristiwa. Kedua, pemimpin yang menyaksikan peristiwa. Ketiga, pemimpin yang mempertanyakan peristiwa. Seseorang yang telah berhasil menjadi raja buat pikirannya akan bisa menjadi pemimpin yang bisa menciptakan peristiwa.
  7. Ketakutan, keraguan, keterasingan, dan kehampaan diciptakan oleh pikiran manusia sendiri.
  8. Langkah menembus batas pikiran : Mengubah believe system, keberanian, ketekunan, membangun jaringan persahabatan, mengasah permata, keluar dari kotak pikiran, ubahlah kebiasaan, afirmasi, hipnotis diri, target of mind, dan believe your ideas. 
Yaa Allah Yaa Lathif Yaa Tuhan kami, buka dan jernihkan hati dan pikiran kami, hingga bisa melihat kebenaran. Kayakan hati dan pikiran kami dengan syukur, shabar, ikhlas, tawadhu, dan tawakkal hanya kepada-Mu. Jadikan kami menjadi pribadi yang pantas sukses dunia akhirat dan ridhoilah kami untuk sukses dunia akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar